10:08:00

<b>Tempat</b> Wisata <b>Di Kuching</b> - <b>Tempat</b> Wisata Dunia - Come Sarawak


<b>Tempat</b> Wisata <b>Di Kuching</b> - <b>Tempat</b> Wisata Dunia

Posted: 12 Aug 2015 07:54 AM PDT

6 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuching yang Indah

Datang dan berlibur ke tempat yang baik akan membuat Anda merasa lebih baik dan lebih nyaman. Dan salah satu tempat terbaik yang bisa menjadi destinasi wisata saat hari liburan datang adalah Kuching. Kuching memiliki banyak tempat menghibur yang akan membuat Anda merasa senang dan lupa sesaat dengan penderitaan di tempat kerja.

Tempat Wisata Di Kuching

Tempat Wisata Di Kuching

Berlibur ke Kuching dan menikmati segala hal yang indah bersama teman-teman merupakan pilihan terbaik daripada berdiam diri di rumah tanpa kegiatan, agar liburan menjadi sangat menyenangkan, kunjungilah beberapa tempat wisata di Kuching yang menyenangkan berikut ini:

Museum Serawak

Tempat Wisata Di Kuching

Tempat Wisata Di Kuching

Merupakan salah satu museum terbaik yang ada di Asia yang terkenal sebagai museum tertua dan paling bersejarah yang terdapat di kota Kuching, di tempat ini terdapat cukup banyak koleksi ras pribumi. Anda yang ingin mengenal sejarah dan budaya Serawak lebih dalam bisa pergi ke museum ini dan menggali lebih dalam semua hal-hal bersejarah yang ada di sana.

Balai Tun Abdul Razak

Tempat ini berada di seberang Museum Serawak yang berfungsi sebagai tempat pameran serta kantor Departemen Museum Serawak. Jika Anda berminat untuk pergi ke tempat ini, disarankan untuk pergi saat sedang ada pameran saja, sehingga Anda bisa melihat barang-barang menarik yang sedang dipamerkan di sana.

Sementara itu, di bagian belakang tempat ini ada sebuah museum lagi, yakni Museum Islam Serawak, jika pengetahuan sejarah yang Anda terima di museum sebelumnya belum membuat Anda terpuaskan, Anda bisa pergi ke museum ini dan beberapa museum lain yang ada di Kuching, seperti Museum Kayu Serawak serta Museum Tekstil Serawak.

Planetarium Sultan Iskandar

Tempat Wisata Di Kuching

Tempat Wisata Di Kuching

Tempat wisata di Kuching ini termasuk tujuan wisata yang paling populer di Kuching, banyak wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara yang pergi ke tempat ini. Planetarium merupakan gedung teater yang berfungsi untuk memperagakan simulasi susunan binatang serta benda-benda yang berada di langit. Tempat ini berada cukup dekat dengan Pusat Civic Kuching.

Bazaar Utama

Merupakan jalan tertua yang terdapat di Kuching dan di sana Anda bisa menemukan deretan toko Tionghoa yang telah ada sejak abad ke-19, berada di sepanjang Kuching Waterfornt yang berhadapan dengan Sungai Serawak. Di tempat ini, Anda bisa menikmati berbagai arsitektur kota yang sangat unik, toko barang antic serta kerajinan tangan.

Bazaar Utama menjadi bagian dari kota tua di Kuching yang masih termasuk pada Jalan Carpenter serta Jalan India. Tidak jauh dari tempat ini, Anda bisa menemukan kawasan pusat bisnis yang merupakan Pecinan yang terdapat di Kuching, yakni Jalan Padungan.

Taman Nasional Talang-Satang

Tempat ini sengaja didirikan untuk membantu melestarikan populasi penyu yang ada di Serawak. Tempat ini memiliki luas sekitar 19.400 hectare dan juga terdiri dari tanah pulau tepat di bawah tanda air pasang. Selain melestarikan penyu, tempat ini termasuk Cagar Alam Tukong Ara-Banun, merupakan 3 pulau kecil yang menjadi area bersarang bagi koloni burung.

Damai

Tempat Wisata Di Kuching

Tempat Wisata Di Kuching

Di tempat ini, Anda bisa melakukan banyak hal yang sangat menyenangkan, seperti bermain air di kolam renang, bermain jet-ski, selancar angin, tenis, bersepeda gunung, bermain golf serta permainan lainnya. Karena Damai merupakan salah satu area utama dari resor pantai yang ada di kawasan Serawak. Damai menjadi tempat wisata di Kuching yang sangat menghibur, di tempat ini, Anda juga bisa melihat lumba-lumba serta burung.